BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 26 Mei 2010

Panggil Aku

Panggil saja diriku mawar. Diriku kuliah di universitas ternama di jawa tengah. Teman temanku di kampus tidak semuanya mengenal diriku karena aku termasuk orang yang kurang populer. Teman teman sekelasku pun tak mengetahui diriku kalau aku teman sekelasnya, mereka tak mau berteman denganku. Tetapi ada seseorang lelaki yang selalu memperhatikan diriku anggap saja namanya chiko. aku tak tahu apa yang diinginkannya dari diriku, apa yang bisa dibanggakan dariku?? jelek?? banget, bodoh? gak usah ditanyalah itu satu jurusanpun sudah tahu itu. Lalu kenapa chiko selalu memperhatikan aku yah padahal di kampus ini banyak cewe cewe cantik, pintar, tajir pula. Apa dia suka dengan diriku?? (ahhhkk perasaan dek mawar saja itu -red).

0 comments:

STOP GLOBAL WARMING

STOP GLOBAL WARMING

Pengikut